Jumat, 21 Juni 2013

Wahai Iman ku ?

Apa khabar wahai Iman-ku ?

Apakah engkau menyertaiku saat ini ?

Ketika resahnya Dunia seolah menenggelamkan ku ...

Bak sampan yang terlempar terhempas di amukan ombak

Wahai engkau Iman-ku

Adakah engkau disana ? 

Tatkala hati ini merintih berontak  ...

Mengaduh kelu di himpitan jeritan fana nya Dunia ?



Wahai engkau Iman-ku

Dimanakah dirimu ?

Saat aku harus terjatuh bangun dan tertatih

Bersama beban musibah yang tiada henti menimpaku ...

Wahai engkau Iman-ku

Sungguh hati ini letih ..

Mengadu keluh kesah tiada lelah aku bersamamu

Mengharap Maghfiroh dan Rahmat-Nya ...

Wahai engkau Iman-ku

Engkau disana dengan kemuliaan

Sedang aku terbelenggu dengan syahwat dunia

Akankah ada asa aku bisa menggapai mu ?


Wahai engkau Iman-ku

Sejatinya dirimu adalah diriku

Tamparlah aku , Cambuklah aku , Pukul lah aku

Tatkala syahwat Dunia memabukan ku


Irvan Mulya

Puisi Islami Terbaik Pembangun Jiwa

Juni , 19 2013

21:40 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar