Senin, 06 Mei 2013

Puisi Untuk Suamiku

Suamiku ...

Kutatap engkau dengan tidurmu

Melihat wajahmu ...

Sungguh air mataku terjatuh...

Menelantarkan akan jeritan hati ku

Meluruhkan selaksa rinduku ...



Suamiku ...

Dikala aku membaca guratmu

Ada sebuah keringat dan keletihan

Engkau letih bersama Cinta untuk-ku

(dan) Engkau tertatih bersama Harapan mu


Suamiku ...

Malam telah larut ..

Tapi tidaklah bagi diriku ...

Larutku , ditemani dengan air mata untukmu

Betapa aku adalah seorang yang faqir di belaianmu ...

Suamiku ...

Aku tahu ...

Selayaknya Ia yang memegang jiwaku

Engkau adalah kunci bagiku ...

Menuju jannah-Nya bersama ridhomu  ...


Suamiku ...

Benih yang kau tanam ...

Sungguh akan ku jaga tetap mekar

Menumbuhkan wewangian nan sejuk serta rindang

dan Aku bersama dirimu berteduh dibawah dahannya

Suamiku ...

kan ku jaga seluruh asamu

Tetap tumbuh seiring bermekarnya cintamu

Melabuhkan kasih dan rindu setiap saat

Dirimu , aku dan titipannya

Suamiku ....

Aku tak ingin lagi menangis

Bersama keluh kesah dunia

Aku tetap ingin terjaga

Bersama belaian dan kasih sayangmu


06 , May 2013

22.30 wibb


Puisi Islami Cinta Terbaik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar