Minggu, 14 April 2013

Puisi Ada Rindu Disini




Dear Jiwa…
mungkin pesan ini terdengar sedikit memaksa
karena memang
sememangnya aku hendak menuntunmu sayang

ini bukan jalan pulang
ini bukan tujuan masa depan
ini bukan suatu harapan

ini rindu usang
yang tidak sempat kau baca
sampul lusuh berdebu;

dari dan sejak kau membuat aku terisak tanpa sebab
dari dan sejak kanvasmu meliuk dibola mataku
dari dan sejak aksara kau sampul dalam dendam terpendam
dari dan sejak

akh,
terlalu banyak alasan yang menghubungkan
sebab denganmu sayang

sayang,
seperti yang sudah aku katakan
mungkin pesan ini sedikit memaksa

aku ingin
aku mau
aku pengen
esok, lusa, dan selamanya
saat aku membuka mata
pesan ini sudah kau baca

itu saja
Karya: Tety Yullia Wati
Taiwan
19 January 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar